Ini Alasan Driver Gojek Kena Suspend

223 views
Informasi mengenai tips dan trik mengenai ojek online yang ada di indonesia. Kalian bisa melihat update beberapa informasi mengenai ojek online GO-JEK, GRAB dan lain-lain melalui situs ini.

Ini Alasan Driver Gojek Kena Suspend - Setelah sukses diterima menjadi mitra driver Gojek, anda harus mematuhi peraturan yang berlaku dari Gojek Indonesia. Jika tidak, atau jika anda melanggar tentu saja ada sanksi yang akan anda dapatkan. Sanksi bagi para mitra driver Gojek yang melanggar aturan biasanya adalah suspend dari Gojek.

Kami disini memberikan kiat-kiat agar para driver berhati-hati dan tidak terjerumus mengikuti hal negatif yang dilakukan driver nakal untuk meraup keuntungan dengan cara melanggar peraturan GOJEK.

Driver banyak yang tidak mengetahui ada beberapa peraturan yang mungkin tidak tercantum pada buku panduan sehingga para sahabat Driver semuanya sangat kebingungan ketika mendapat SUSPEND dari kantor GOJEK.

Withdraw GOJEK Bermasalah? Segera Lakukan ini

Dibawah ini adalah beberapa peraturan yang harus Driver hindari dan di mohon untuk diperhatikan :

1. Membuat ORDER FIKTIF
2. Mengambil order dan menyelesaikannya di tempat dan tanpa mengantar konsumen
3. Menyelesaikan 3 kali order dalam kurun waktu satu jam
4.Tiga kali mendapat order dari akun yang sama selama satu hari
5. Mendapat REWARD jelek dari konsumen
6. FAKE GPS

SUSPEND Driver Gojek Dibagi menjadi 2 sbb :

Auto Suspend:

Driver akan dikenakan sanksi atas tindakan yang Driver lakukan berdasarkan deteksi secara otomatis dari sistem GO-JEK.

 

Manual Suspend:

Driver akan mendapatkan sanksi atas tindakan yang Driver lakukan berdasarkan laporan dari pelanggan ataupun pihak lain.

Hindari Zona Merah ini Bagi Ojek Online di Bandung

Panduan Lengkap Cara Memakai Aplikasi GO-JEK Driver

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya : Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, Manado, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru dan Batam. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Terima kasih telah membaca Ini Alasan Driver Gojek Kena Suspend, jangan lupa di share dan baca artikel lainnya tentang Gojek.

Silahkan bagikan informasi ini......

Leave a reply "Ini Alasan Driver Gojek Kena Suspend"