Bahaya Fake GPS Untuk Driver Gojek

132 views
Informasi mengenai tips dan trik mengenai ojek online yang ada di indonesia. Kalian bisa melihat update beberapa informasi mengenai ojek online GO-JEK, GRAB dan lain-lain melalui situs ini.

Bahaya Fake GPS Untuk Driver Gojek - Oknum driver Gojek yang melakukan kecurangan tidak hanya merugikan Gojek saja namun juga ikut merugikan rekan driver Gojek yang lain. Sementara driver Gojek lainnya yang bekerja dengan keras dan jujur, oknum driver Gojek malah berlaku curang demi keuntungan pribadi semata.

Salah satunya yang terkenal adalah “FAKE GPS” karena segala bentuk pemalsuan dapat merugikan semua pihak termasuk driver (Pemalsuan membuat kepecayaan pelanggan menurun dan menjadikan jumlah order menurun pada akhirnya).

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya : Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, Manado, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru dan Batam. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Mengapa demikian ?

Setelah diketahui aplikasi tersebut terindikasi virus yang dapat menghambat kinerja dari aplikasi gojek dan mungkin saja akan terbaca oleh sistem gojek dan driver akan secara otomatis di auto suspend. Jadi ini akan merugikan sahabat dikemudian hari, jadi akan lebih baik tidak menggunakan cara curang yang akan merugikan anda nantinya. Cara Gampang Aktifkan Rekening Ponsel di HP Gojek

Mitra GO-JEK,

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan untuk kenyamanan diri para Driver sebagai mitra GO-JEK, kami telah menetapkan aturan-aturan dan sanksi atas pelanggaran-pelanggaran yang mungkin Driver lakukan. Di bawah ini adalah informasi mengenai pelanggaran apa saja yang harus Driver hindari agar tidak dikenakan sanksi sebagaimana yang telah ditetapkan. Informasi di bawah ini akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu terdiri dari:

Auto Suspend:

Driver akan dikenakan sanksi atas tindakan yang Driver lakukan berdasarkan deteksi secara otomatis dari sistem GO-JEK.

Manual Suspend:

Driver akan mendapatkan sanksi atas tindakan yang Driver lakukan berdasarkan laporan dari pelanggan ataupun pihak lain.

Agar Cepat Dapat Order Gojek Ini Triknya

Cara Berhenti Jadi Driver Gojek

Jika memang Bahaya Fake GPS Untuk Driver Gojek, sangat harus menjadi perhatian anda. Silahkan di share dan beri komentar anda.

Silahkan bagikan informasi ini......

Leave a reply "Bahaya Fake GPS Untuk Driver Gojek"